HOTLINE : +62-21-20566407 EMAIL : rrj-marketing@reisarindo.co.id :
reisarindo.co.id
SHARE :

Outsource



HAK DAN KEWAJIBAN PERUSAHAN
Hak perusahaan (USER/CUSTOMER)
 Mengadakan seleksi lanjutan terhadap tenaga kerja yang telah kami siapkan;
 Menggunakan dan/atau menempatkan tenaga kerja kami sesuai dengan kebutuhan perusahaan;
 Menerapkan peraturan dan tata tertib perusahaan yang berlaku terhadap tenaga kerja kami;
 Merekrut tenaga kerja kami menjadi tenaga kerja tetap User;
 Setiap saat dapat meminta penggantian, mengurangi dan menambah tenaga kerja yang kami tempatkan;
 Memberikan pengarahan langsung kepada tenaga kerja kami dalam hal operasional teknik.


Kewajiban Perusahaan (USER)
 Membayar Upah dan/atau gaji tenaga kerja kami termasuk lembur sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.
 Membayar manajemen fee jasa pengelolaan.
 Menanggung BPJS Kesehatan dan/atau BPJS tenaga kerja, THR, pengobatan yang dihitung dalam nilai kontrak.
 Menyediakan kelengkapan keselamatan kerja K3.
 Menangani pertolongan pertama apabila terjadi kecelakaan kerja P3K.
 Menyediakan ruangan dan/atau tempat untuk pembayaran gaji tenaga kerja.

HAK DAN KEWAJIBAN PT REISARINDO JAYA
Hak PT REISARINDO JAYA
 Menarik tenaga kerja kami dari user apabila ada permintaan user dan/atau apabila dipandang tidak berpotensi.
 Menerima pembayaran jasa atas dasar perhitungan gaji tenaga kerja yang kami tempatkan sesuai kesepakatan bersama.
Kewajiban PT REISARINDO JAYA
 Menyiapkan tenaga kerja sesuai dengan permintaan User.
 Melakukan supervisi berkala dan pembinaan terhadap tenaga kerja yang
ditempatkan.
 Mengurus segala sesuatu yang berkaitan dengan ketenagakerjaan antara lain :

  • Pendataan Karyawan;
  • Pengurusan dan pelaporan ke Disnaker;
  • Mengontrol absensi karyawan;
  • Pengupahan;
  • Pendaftaran BPJS Kesehatan, BPJS Ketenagakerjaan dan/atau klaim;
  • Penyetoran Pajak yang terkait;
  • Mengurus kecelakaan kerja.

    TATA CARA PELAKSANAAN
    Sebagai perusahaan jasa pengelolaan pekerjaan, PT REISARINDO JAYA melaksanakan recruitment melalui BKK (Bursa Kerja Khusus) yang dimiliki oleh SMK (Sekolah Menengah Kejuruan) atau BLK (Balai Latihan Kerja) yang telah kami miliki;

  • Permintaan tenaga kerja operator non skill untuk kapasitas 100 (seratus) orang kami mampu dengan waktu 7 (tujuh) hari.
    Untuk pergantian tenaga kerja bilamana User tidak suka dan/atau tidak sesuai dengan kebutuhan User kami siap 1×24 jam.

  • Pelaksanaan recruitment meliputi, (syarat administrasi, test tertulis, wawancara, test kesehatan, training dan pembekalan). Dalam hal ini tidak menutup kemungkinan pihak User untuk melakukan test sendiri atau meminta penambahan Psikotest kepada kami agar sesuai
    dengan kriteria kebutuhan User;

  • Untuk pelaksanaan operasional karyawan kami, pihak User berhak untuk mengarahkan dalam hal operasional teknis, sedangkan pembinaan sebagai pekerja menjadi tanggung jawab kami;
    Adapun kelengkapan kerja sesuai kebutuhan pihak User apakah kami yang sediakan dan/atau pihak User sesuai ketentuan didalam kotrak kesepakatan;

  • Untuk pengiriman karyawan ke lokasi kerja menjadi tanggung jawab kami, selanjutnya untuk penempatan menjadi hak User sesuai dengan kebutuhan masing-masing bagian;

  • Dalam hal pengelolaan karyawan yang berhubungan dengan penggajian, asuransi, BPJS,
    perpajakan, pelatihan tentang etos kerja dan sikap mental menjadi tanggung jawab kami.
    Kami siap untuk berkerjasama dengan Bank manapun bilamana User dalam proses penggajian melalui bank yang ditunjuk User;
    Dalam pelaksanaan kami sudah berkerjasama kurang lebih 5 (lima) bank yang berada di Indonesia;
    kami juga telah berkerjasama dengan klinik-klinik dan/atau Rumah Sakit yang berada diseluruh Indonesia dan kami siap untuk mengajukan kepada klinik dan/atau Rumah Sakit yang ditunjuk oleh User